Parenting

Karena Bu Risma

Beberapa minggu yang lalu sekolah anakku mengadakan seminar “Tantangan Mendidik Anak di Era Digital” dengan pembicara ibu Elly Risman, dan inilah isi materinya, yang membuatku gak sanggup menahan tangis ketika berlangsungnya acara…

Islam is Fun

Bismillahirrahmanirrahim..

Oke, sebetulnya kontributor sontoloyo ini belum ijin sama empunya blog buat ngisi. Cuman desakan lingkungan *caelah* udah sangat kuat. (1) teman sebaya yang ngojok-ngojokin buat nulis di laman ini lagi; (2) kasus di lapangan *emang mau nulis apaan sampe bawa kasus segala* yang udah menggila, ntar diceritain; (3) abis nonton Mata Najwa edisi Bu Risma sampe meleleh air mata, jadi pengen berjuang bareng semampu yang saya bisa; (4) kemaren kakak kelas ngeshare video dan kayaknya saya nemu benang baru (dari kasus yang ntar saya ceritain) dan penting buat saya tulis ulang supaya bisa saya runut benangnya biar ga kusut dikepala (kepentingan pribadi).

videonya ada disini :

Cukup sekian aja yang bikin saya bulet untuk nulis lagi disini. Dan sebenernya saya rada2 ragu tadi, mau nulis disini atau di blog pribadi, tapi karena nilai yang saya bawa bakal kental banget dengan prinsip hidup, saya pilih disini karena saya memposisikan diriโ€ฆ

View original post 4,588 more words

Advertisements

6 thoughts on “Karena Bu Risma”

  1. mbaaaak… ternyata ini sama kayak yg kubaca di grup Qurrota A’yun di fb. yah.. terima kasih udah nyampein yang aku nggak bisa tulis dari seminar bu Elly saking bingungnya mau mulai dari mana. Tapi sang penulis ini runut banget nulisnya.

    1. Iya mbaak… aku juga seneng banget nih.. ngerasa punya kewajiban hrs nulis hasil seminar tp bingung mulai dari mana… buanyak banget dan kayanya semua wajib ditulis.. dan artikel ini menjawabnya.. alhamdulillah…..

    1. Hihi… blognya blm ada isinya apa2… boleh deh dibaca sambil lari mudur eh hahaha…
      Camilannya ada di blog sebelah ya.. monggo disambi.. *gambar camilan maksudnya ๐Ÿ˜€
      Makasih banget De (gak usah pake mbak kan? Pasti tuaan aku deh) udah berkunjung…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s